Laman

Kamis, 24 November 2011

"TIPS MERAMPOK BANK"

Hai kawan-kawan miskin seperjuangan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk kita merubah hidup kita, merubah prinsip kita, merubah muka dan semuanya...
Barusan Gue search salah satu tips yang paling ampuh untuk cepat kaya. Your life will be better than now!!
simple dan dijamin loe pasti suka. tapi tips ini hanya dikhususkan untuk orang-orang yang bernyali besar, berjiwa baja. jadi bagi lo yang merasa tinta bisa or tinta mawar, mendingan loe pada balita ke romeo dang hahahaha....
"Merampok Bank", itulah misinya. tapi loe tenang aja sob, misi ini tidak bakal berbahaya selama loe mengikuti prosedur dibawah ini.. Ok untuk seluruh warga indonesia yang miskin, ayo kita stop korupsi, kolusi dan hipnotisme dengan cara jitu dibawah ini. lets cekidot....
Cara merampok Bank yang baik dan benar:
1. Siapkan segala sesuatu yang dibutuhkan saat merampok bank, karena kita tidak menggunakan cara kekerasan dan cinta damai, kita tidak usah bawa senjata tajam dan hal yang berbau kekerasan. cukup bawa peralatan seperti senter, selimut dan baygon untuk antisipasi jika ada nyamuk yang menggangu, bisa juga diganti dengan body lotion seperti Autan, de el el.
2. pakailah pakaian dari sepatu, celana, kolor, baju dengan warna hitam. Hal ini ditujukan agar bisa sembunyi di kegelapan. Perhatian: jangan coba-coba menggunakan baju renang atau rok yang mengundang selera takutnya loe dikira pingin mangkal.
3. Pastikan Bangunan yang kita rampok ada merk bank nya. jangan sampai salah antara bank dengan Bang.
4. Karena kita merampok pada malam hari, jadi usahakan jangan sampai ketahuan anjing-anjing penjaga bank, kamu bisa menjinakannya dengan cara mengajak ngobrol, atau mendongengkan anjing itu sampai dia tertidur pulas.
5. Hal yang paling penting adalah pastikan security atau penjaga Bank belum tidur. jika dia tidur loe harus bangunkan dan beritahu dia kalau loe ingin merampok bank. tapi ingat harus dengan cara yang sopan dan jangan sampai dia tersinggung. untuk memuluskan rencana loe, katakan pada dia kalau hasil merampok dibagi tiga  loe satu, dia satu dan satu lagi dibagi kebadan Amal.
6. Minta penjaga bank mengantar loe ke tempat penyimpanan uang dan mintalah kuncinya.
7. ambil uang tersebut. dan pastikan uang yang loe ambil adalah uang pejabat negara yang korupsi. jika loe tidak tau, loe bisa menelopon dewan pemerintah disana atau jika loe punya nomor pak presiden loe bisa telpon dia. katakan padanya dimana uang pejabat negara disimpan.
8. tutup rapat lemari penyimpanan uang, dan berikan kunci serta uang bagian security tersebut.
9. Dan yang terakhir, loe pulang kerumah loe masing-masing. jangan pulang kerumah sakit jiwa. karena kalau malam biasanya sudah tutup.
 Sekian tips dari gue, good luck .....
6. ka

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hahahah ..sutris .. ayo gan.. kmana ni kta? Clickbank aja nyok... hehehe mampir ya.. ke KuliNgeblog

    BalasHapus
  3. ok Gan, sepi bgt nich blog gw,
    .. thanks dh komeng, slam kenal gan..

    BalasHapus